Rabu, 26 Agustus 2009

i love u mom




ketika kita sedang susah maupun senang,beliau selalu ada disamping kita, dan tak pernah saya sadari bahwa beliau tulus menyayangi saya walaupun terkadang saya tidak mengikuti perkataan tau perintah beliau.

banyak sekali kasih sayang beliau yang tidak pernah atau tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun juga,,karena sosok beliau yang sangat penyabar menghadapi tingkah laku saya yang mungkin sangat tidak diinginkan beliau.

saya baru sadar di bulan yang penuh rahmat ini,saya sangat menyesal atas tinggah laku saya yang tidak diinginkan oleh beliau,,,
mom maafkan gie tatkala gie banyak dosa kepada mom,gie berjanji dari detik ini sampai nanti akan selalu mengikuti perkataan mam,karena perkataan mam atau yang diperintahkan mam itu untuk kebaikan gie sendiri dimasa kini dan masa depan nanti,,

andaikan di masa depan saya bisa membahagiakan mam,saya sangat ingin menghajikan orang tua saya,dari hasil jerih payah saya sendiri,saya sangat mengagumi sosok seorang mom yang begitu iklas dan sabar mengurus saya dari waktu saya masih bayi hingga saya kuliah kini.

beliau pernah berkata kepada saya,,,gie jadilah orang yang berguna dan berhasil kelak,,karena terasa oleh mom kalau orang miskin itu tidak enak dan cukup mom yang merasakan sendiri karena orang miskin tidak dihargai,tidak seperti orang kaya yang selalu dihargai oleh siapapun juga,dan kelak nanti kamu sudah sukses jangan lupa kacang pada kulitnya,sekolahkan adik"mu kelak nanti,,

dari perkataan itu saya sangat terharu,dan saya berjanji akan meraih itu semua demi mom yang sangat saya sayangi dibandingkan apapun juga kerena kasih dan sayangmu tidak bisa tergantikan walaupun dengan materi sekalipun,,

seperti bunga abadi yang selalu harum setiap kapanpun,yang tumbuh dipegunungan tinggi dan tak akan pernah tergantikan harumnya walaupun farfum pegantinya,,itulakh deskripsi saya tentang mom.

i love u mom forever,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar