Jumat, 28 Agustus 2009

kehidupan dunia adalah kesenangan menipu

Allah menciptakan surga dan neraka, yang kelak akan diisi oleh manusia. Di mana nanti kita berada -surga atau neraka- akan ditentukan melalui proses kompetisi yang panjang selama hidup di dunia; yaitu kompetisi dalam mengumpulkan pahala. Kompetisi ini berakhir pada waktu kita mati, karena tidak ada kesempatan pengumpulan pahala lagi setelah kita mati.

saya terinpirasi dari kata" diatas,bahwa kita hidup didunia ini hanya sementara dan itupun untuk mendapatkan bekal pahala untuk diakhirat nanti,dan banyak orang" diluar sana yang tidak menghiraukan atau tidak mementingkan bekal untuk kita bawa ke alam yang kekal nanti,banyak dari orang" sekarang hanya mementikan isi materi dan kesolekan tubuhnya sajah,,karena menurut saya materi yang berada di dunia itu hanya kesenangan sesaat saja,,kesenangan yang kekal dan abadi adalah akhirat.

tak terpikirkan oleh saya bahwa waktu telah berlalu cepat,seakan umur kita akan semakin bertambah,seharusnya dengan umur bertambah kita harus semakin dewasa dan iman kita harus kuat.

kehidupan memang terkadang kejam kalau kita tidak menyadarinya,,terkadang dikehidupan ini kita merasa kan apa yang namanya cinta,kasih sayang dan saling menghormati antara sesama.
banyak sekali orang yang saya temui di kehidupan ini tidak saling menghormati,atau terkadang saling acuhh,padahal kita hidup cuma sementara,yang kaya semakin kaya dan tidak mau menghiraukan sodaranya yang miskin dan yang miskin semakin miskin inikah namanya hidup,,??..

saya berharap dikehidupan yang sekarang maupun nanti bila saya diberikan umur panjang,saya ingin mengumpulkan bekal pahala untuk saya bawa kealam yang kekal,karena kehidupan sekarang hanyalah sebuah perjalanan untuk menuju kekehidupan nanti,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar