Minggu, 30 Agustus 2009

bertambah umur


alhamdullilah dihari ini saya bertambah umur,selain bertambah umur saya ingin juga bertambah kedewasaan saya dan rasa iman saya kepada allah.

sungguh senangnya banyak temand saya yang mengucapkan dan mendoakan saya,saya sangat bersyukur karena saya diberikan umur sampai saat ini,dan mulai hari ini dan nanti saya akan menambahkan rasa keimanan,kedewasaan dan ketaatan kepada orang tua saya,karena beliau selalu mesupport saya diwaktu saya susah maupun senang karena beliau orang tua sekaligus teman yang selalu menemani kita.

dihari yang sangat special ini saya memanjatkan doa kepada allah,semoga saya menjadi orang yang sholeh,bertakwa dan juga berhasil kelak,saya ingin seperti kupu" yang pertamanya adalah kepongpong dan terus menetas menjadi ulat,dan ulat itu sering di hina dan dicaci oleh orang karena bentuknya yang jelek dan gatal,,dari situlah baru menjadi kupu" yang sangat indah sekali,dan selalu menghisap sari" bunga yang indah pula, dari situlah saya terpikir ingin menjadi kupu" yang indah dan mengambil apa yang indah juga.

saya mau berterima kasih kepada orang tua saya yang selalu menemani saya di waktu senang maupun saya sedang susah dan selalu mengingatkan saya diwaktu saya sedang hilap dan tidak lupa kepada teman" saya yang selalu perhatian terhadap saya.dan saya mau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada allah swt yang telah menyadarkan atau mengigatkan saya untuk kembali kejalan yang benar,dan saya berharap itu bukan untuk sekarang saja,saya berharap untuk kedepannya saya ingin menjadi orang yang lebih baik,berguna dan belajar dari kesalahan" sebelumnya

"AMIEN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar